Find best premium and Free Joomla templates at GetJoomlaTemplatesFree.com

Carica

Lembah Limari terletak 250 mil sebelah utara Santiago, Chile ,sebelah selatan gurun Atacama (terkenal sebagai tempat terkering dibumi). Tetapi lembahnya diantara pegunungan Andes dan Samudra Pasifik adalah tempat yang sejuk,matahari selalu penuh,dimana pohon carica tumbuh sampai mencapa 30 kaki. Carica sudah lama tumbuh secara liar di pegunungan pegunungan Chile, Ekuador, Kolumbia dan Peru, dan punya nama sendiri dimasing masing wilayah. Carica hanya dikembangkan di Chile bagian utara, carica adalah tanaman yang sangat sensitive yang membutuhkan kondisi tanah dan iklim yang khusus. Walaupun penduduk Chile sudah mengkonsumsi Carica sejak ratusan tahun yang lalu, tapi Negara tersebut tidak pernah memproduksi carica secara missal sehingga cukup untuk memenuhi kebutuhan ekspor. Kecuali beberapa waktu belakangan ini, jadi carica hanya dikonsumsi secara lokal saja. bersambung........

 

Add comment


Security code
Refresh

Dari Kami

bermula dari rasa ingin berkontribusi dan berbagi,berdasarkan niat yang (semoga dianggap) baik. maka dibuatlah website ini.untuk menyediakan info seputar pertanian. sebagai tambahan bakti yayasan Al Mabrur terhadap masyarakat sekitar.

bagi para pembaca yang ingin berbagi pengalaman,berbagi ilmu dan berbagi info silahkan email ke:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

note:sebagian besar artikel yang ada di web ini  mencantumkan sumber berupa link, dalam rangka menghargai karya orang lain dan biar pembaca tahu darimana artikel tsb berasal. akan bagus kalau sesekali pembaca mengklik link yang tercantum.

sekian